Si Kriting merupakan sarana untuk Survei kepada Masyarakat secara komprehensif tentang tingkat kepuasan masyarakat, Persepsi Anti Korupsi dan kebutuhan harapan terhadap pelayanan yang diberikan oleh Puskesmas Todanan.
Keunggulan Inovasi Si Kriting adalah :
Masayarakat LEBIH PRAKTIS DAN LEBIH MUDAH memberikan saran dan survey ( Kepuasan maupun Persepsi anti Korupsi)dimana setelah mendapatkan pelayanan di unit layanan baik di dalam maupun luar gedung akan mendapatkan respond dan umpan balik yang lebih cepat terkait pelayanan di Puskesmas Todanan
TUJUAN INOVASI
1.Melaksanakan survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik pada UPTD Puskesmas Todanan baik di dalam gedung maupun luar gedung sehingga diperoleh nilai/tingkat kepuasan masyarakat sebagai pedoman untuk mengukur perubahan nilai kepuasan masyarakat serta dasar penyelenggaraan konsultasi publik ke depan.
2.Terukurnya kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik pada UPTD Puskesmas Todanan dan sebagai bahan dalam penetapan kebijakan terkait dengan peningkatan kualitas pelayanan public
3.Memperoleh masukan dan saran dari Masyarakat untuk perbaikan Pelayanan di Puskesmas
4.Lebih banyak masyarakat yang dapat terlibat di dalam survey
Si Kriting merupakan sarana untuk Survei kepada Masyarakat secara komprehensif tentang tingkat kepuasan masyarakat, Persepsi Anti Korupsi dan kebutuhan harapan terhadap pelayanan yang diberikan oleh Puskesmas Todanan.
Keunggulan Inovasi Si Kriting adalah :
Masayarakat LEBIH PRAKTIS DAN LEBIH MUDAH memberikan saran dan survey ( Kepuasan maupun Persepsi anti Korupsi)dimana setelah mendapatkan pelayanan di unit layanan baik di dalam maupun luar gedung akan mendapatkan respond dan umpan balik yang lebih cepat terkait pelayanan di Puskesmas Todanan
TUJUAN INOVASI
1.Melaksanakan survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik pada UPTD Puskesmas Todanan baik di dalam gedung maupun luar gedung sehingga diperoleh nilai/tingkat kepuasan masyarakat sebagai pedoman untuk mengukur perubahan nilai kepuasan masyarakat serta dasar penyelenggaraan konsultasi publik ke depan.
2.Terukurnya kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik pada UPTD Puskesmas Todanan dan sebagai bahan dalam penetapan kebijakan terkait dengan peningkatan kualitas pelayanan public
3.Memperoleh masukan dan saran dari Masyarakat untuk perbaikan Pelayanan di Puskesmas
4.Lebih banyak masyarakat yang dapat terlibat di dalam survey