• Selamat Datang Di Website Resmi Puskesmas Todanan !!
  • |
  • Semangat Efektif Harmonis Akuntabel Teladan !!
  • |
  • Cegah Korupsi Tulus Melayani !!
  • |
  • ANDA MEMASUKI ZONA INTEGRITAS PUSKESMAS TODANAN
  • |

SI KRITING (ISI KRITIK DAN POLING)

Si Kriting merupakan sarana untuk Survei kepada  Masyarakat secara komprehensif tentang tingkat kepuasan masyarakat, Persepsi Anti Korupsi dan kebutuhan  harapan terhadap pelayanan yang diberikan oleh Puskesmas Todanan.

Keunggulan Inovasi Si Kriting adalah :

Masayarakat LEBIH PRAKTIS DAN LEBIH MUDAH memberikan saran dan survey ( Kepuasan maupun Persepsi anti Korupsi)dimana setelah mendapatkan pelayanan di unit layanan baik di dalam maupun luar gedung akan mendapatkan respond dan umpan balik yang lebih cepat terkait pelayanan di Puskesmas Todanan

TUJUAN INOVASI

1.Melaksanakan survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik pada UPTD Puskesmas Todanan baik di dalam gedung maupun luar gedung sehingga diperoleh nilai/tingkat kepuasan masyarakat sebagai pedoman untuk mengukur perubahan nilai kepuasan masyarakat serta dasar penyelenggaraan konsultasi publik ke depan.

2.Terukurnya kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik pada UPTD Puskesmas Todanan dan sebagai bahan dalam penetapan kebijakan terkait dengan peningkatan kualitas pelayanan public

3.Memperoleh masukan dan saran dari Masyarakat untuk perbaikan Pelayanan di Puskesmas

4.Lebih banyak masyarakat yang dapat terlibat di dalam survey

Si Kriting merupakan sarana untuk Survei kepada  Masyarakat secara komprehensif tentang tingkat kepuasan masyarakat, Persepsi Anti Korupsi dan kebutuhan  harapan terhadap pelayanan yang diberikan oleh Puskesmas Todanan.

Keunggulan Inovasi Si Kriting adalah :

Masayarakat LEBIH PRAKTIS DAN LEBIH MUDAH memberikan saran dan survey ( Kepuasan maupun Persepsi anti Korupsi)dimana setelah mendapatkan pelayanan di unit layanan baik di dalam maupun luar gedung akan mendapatkan respond dan umpan balik yang lebih cepat terkait pelayanan di Puskesmas Todanan

TUJUAN INOVASI

1.Melaksanakan survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik pada UPTD Puskesmas Todanan baik di dalam gedung maupun luar gedung sehingga diperoleh nilai/tingkat kepuasan masyarakat sebagai pedoman untuk mengukur perubahan nilai kepuasan masyarakat serta dasar penyelenggaraan konsultasi publik ke depan.

2.Terukurnya kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik pada UPTD Puskesmas Todanan dan sebagai bahan dalam penetapan kebijakan terkait dengan peningkatan kualitas pelayanan public

3.Memperoleh masukan dan saran dari Masyarakat untuk perbaikan Pelayanan di Puskesmas

4.Lebih banyak masyarakat yang dapat terlibat di dalam survey